9 Rekomendasi Makanan dan Minuman Saat Suami Nonton Sepak Bola

Konten [Tampil]
Siapa yang suka bergadang menemani suami menonton pertandingan bola? Nah, supaya tidak bosan sambil makan cemilan deh, inilah 9 Rekomendasi Makanan Dan Minuman Saat Suami Nonton Sepak Bola

Menonton pertandingan sepak bola semakin seru dan lengkap dengan disertai makanan dan minuman yang enak. Entah nonton sendirian ataupun ramai – ramai, menyajikan makanan dan minuman lezat di atas meja seperti menjadi sebuah keharusan bagi seorang istri. Hal itu bertujuan agar kegiatan suami nonton sepak bola di rumah tidak membosankan. Dengan begitu, suami akan betah di rumah dan tidak akan keluyuran ke luar untuk nonton sepak bola bareng tetangga atau kawan – kawannya. 


Lantas, makanan dan minuman apa saja yang cocok disajikan untuk suami saat menunggu jadwal pertandingan liga inggris 2024

Berikut ini 9 rekomendasi makanan dan minuman saat suami nonton sepak bola


Kacang – Kacangan


Dari dulu hingga saat ini, kacang – kacangan masih menjadi makanan paling favorit sepanjang waktu untuk menenami nobar. Ada banyak jenis kacang – kacangan yang bisa kamu pilih untuk suami seperti kacang kulit, kacang atom, kuaci, dan jenis kacang lainnya. 

Popcorn


Selain kacang – kacangan, popcorn juga cocok dijadikan makanan ringan untuk suami saat nonton sepak bola. Selain praktis, makanan ini pun memiliki banyak varian rasa yang enak dan tentunya bakal bikin suami ketagihan. 

Mie Instan


Siapa yang tidak suka mie instan? Mie instan juga bisa menjadi ide makanan menarik untuk disajikan ketika suami nonton sepak bola. Namun, pastikan kamu memilih mie instan favoritnya, apakah mie instan goreng atau mie instan rebus? Apakah mie instan rasa kari ayam, ayam bawang, soto, atau rasa lain yang disukai suami? 

Snack Kemasan


Jika ingin makanan yang lebih praktis tanpa perlu ribet masak seperti mie instan, kamu bisa menyiapkan aneka snack kemasan untuk temani suami nonton sepak bola. Ada banyak jenis snack kemasan dengan bentuk dan rasa yang bervariasi yang bisa kamu pilih. Misalnya snack kemasan bercita rasa manis, asin, gurih, dan renyah. 

Keripik


Keripik juga bisa menjadi pilihan makanan ringan simpel yang mudah didapatkan untuk temani suami nonton sepak bola. Ada banyak jenis keripik yang bisa kamu pilih seperti keripik singkong, keripik kentang, serta keripik tempe dengan aneka rasa pedas, asin, original, dan lainnya. 

Fast Food (Ayam Krispi, Burger, dan Pizza)


Makanan ini bukan termasuk jenis camilan ringan, namun camilan berat yang menyenangkan. Aneka fast food antara lain ayam krispi, burger, dan pizza. Jadi, tak heran, banyak masyarakat menyukai makanan cepat saji satu ini. 

Minuman Soda


Setelah menikmati aneka camilan yang lezat, pastinya suami akan merasa haus dan seret tenggorokannya. Nah, kamu perlu menyiapkan juga minuman yang menyegarkan misalnya minuman soda dingin. Minuman ini memang dapat diandalkan untuk nonton sepak bola, yang tentunya juga cocok menjadi pendamping aneka snack, popcorn, keripik, dan kacang – kacangan. 

Air Mineral


Meskipun minuman soda sangat menyegarkan dan memang ideal sekali untuk pendamping makanan ringan, namun jangan lupa kamu tetap harus siapkan minum air mineral untuk suami agar tubuhnya tak kekurangan cairan. Air mineral tak hanya menyegarkan, namun juga mendukung kesehatan ginjal dan memenuhi cairan tubuh agar tetap sehat. 

Minuman Hangat


Begadang semalaman bisa membuat badan suami pegal – pegal dan masuk angin. Oleh sebab itu, kamu perlu menyiapkan minuman hangat untuk menghangatkan tubuhnya pada malam hari. 

Adapun berbagai jenis minuman hangat yang bisa kamu pilih antara lain teh hangat, susu hangat, kopi, atau wedang jahe.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.