5 Rekomendasi Vespa Matic Beserta Harganya

Konten [Tampil]
Punya hobi otomotif kamu harus baca artikel ini, berikut 5 Rekomendasi Vespa Matic Beserta Harganya. Cocok Untuk Tampil Berkendara Penuh Gaya.

Vespa matic belakang ini menjadi model motor yang semakin diminati masyarakat. Desainnya yang ikonik dengan kesan retro membuat Vespa Matic mendapatkan tempat tersendiri bagi para pecinta otomotif. 

Untuk anak muda di perkotaan, jenis motor satu ini bisa menjadi cara lain untuk bergaya. Tidak hanya sekedar alat transportasi, namun bisa juga diandalkan saat nongkrong atau pergi hangout. Nah, berikut ini ada 5 rekomendasi motor Vespa Matic lengkap dengan harganya. 



Vespa LX 125


Motor Vespa LX 125 bisa menjadi pilihan menarik bagi kamu yang merindukan nuansa retro khas Vespa, tapi dibalut dengan sentuhan kekinian di dalamnya. Dibekali dengan transmisi CVT otomatis, motor ini memiliki kapasitas mesin sebesar 124,5 cc. 

Kamu bisa temukan sentuhan semi-modern yang tersedia pada Vespa matic ini. Salah satu yang paling menonjol adalah tampilan dashboard dengan layar LCD dan Port USB yang dapat digunakan untuk charger handphone. 

Selain itu, skuter matic ini juga memiliki tampilan yang mencolok dengan pilihan warna Red Passione dan Grey Delicato. Adapun harganya yakni Rp. 45,3 juta. 

Vespa S 125


Vespa S 125 menawarkan performa dan fitur yang tak begitu jauh dengan versi LX 125. Hanya saja, S 125 hadir dengan desain yang lebih sporty dan membuatnya tidak terlalu mencolok saat melaju di jalanan perkotaan. 

Berbeda dengan LX 125 yang memiliki bentuk bulat dengan box lampu berbentuk kotak pula dengan menggunakan LED. Vespa S 125 tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik seperti yellow sole, grey material, dan white innocenza. Harga skuter matik ini mulai dari Rp. 45,5 juta. 

Vespa Primavera 150


Vespa Primavera 150 memiliki desain retro dengan kapasitas mesin bertenaga. Vespa matic ini menjadi pilihan favorit bagi mereka yang ingin tampil beda saat berkendara. Meski demikian, kesan semi-modern dari desainnya tetap membuat Vespa ini tampak apik saat melaju di jalan raya. 
Selain desainnya unik, kubikasi mesin 154,88 cc dari skuter matic ini juga akan memanjakan kamu yang senang melaju dengan kecepatan tinggi.

 Adapun tenaga maksimal yang mampu dihasilkannya mencapai 8,7 kW pada 7.500 rpm dengan torsi maksimalnya 12 Nm pada 5.000 rpm. Harga Vespa Primavera 150 yakni Rp. 50,9 juta. 

Vespa Sprint 150


Vespa Sprint 150 memiliki tampilan yang lebih sporty dan gagah. Apalagi, kapasitas mesin yang dimiliki skuter matic ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan tenaga maksimal saat melaju di jalan raya berkat mesin 150 cc yang dimilikinya. Fitur yang dimilikinya pun cukup modern dengan dashboard LCD, lampu LED di bagian depan dan belakang, anti theft immobilizer, electric saddle opening with button, serta Port USB. 

Skuter matic ini tersedia dalam dua varian, yakni Vespa Sprint dan Vespa Sprint S. Perbedaan keduanya terletak pada desain dan pilihan warna. Vespa Sprint hadir dengan pilihan warna dominan biru dan hitam pada saddle-nya, sedangkan varian Sprint S memiliki tambahan corak berwarna merah. Soal harga, varian Sprint tersedia mulai dari harga Rp. 53,9 juta, sedangkan harga varian Sprint S yaitu Rp. 56,4 juta. 

Vespa GTS


Vespa GTS bisa menjadi salah satu pilihan tepat jika kamu ingin punya motor Vespa matic dengan kesan retro, namun tak ingin ketinggalan fitur. Serupa dengan Vespa matic lainnya yang telah menggunakan dashboard LCD dan lampu LED, Vespa GTS pun memiliki sejumlah keunggulan lainnya. Salah satunya sudah punya fitur ABS dual channel yang memungkinkan sistem pengereman menjadi lebih responsif. 

Selain itu, masih ada fitur lain seperti electric remote opening system dan tilt sensor. Kapasitas mesin yang dimiliki skuter ini juga lebih besar dengan 155,1 cc. Ada tiga varian yang bisa kamu pilih yakni Vespa GTS Classic seharga Rp. 78,7 juta, Vespa GTS Super Sport seharga Rp. 84,5 juta, dan Vespa GTS Super Tech 300 seharga Rp. 163,2 juta. 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.