4 Produk Asuransi Online Terbaik I Love Life

Konten [Tampil]
4 Produk Asuransi Online Terbaik I Love Life

Asuransi online adalah sebuah inovasi terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan asuransi, yaitu memberikan layanan berbasis digital yang membantu untuk mempermudah masyarakat dalam menemukan produk asuransi yang paling ideal sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Banyak diantara perusahaan yang mulai berlomba-lomba dalam mengeluarkan produk asuransi digital ini, termasuk diantaranya adalah dari I Love Life Astra.


Mengapa Harus Pilih I Love Life


Perusahaan asuransi yaitu I Love Life tentunya bukan nama yang baru lagi bagi Anda bukan. I Love Life adalah perusahaan asuransi dari Astra Life yang secara khusus hanya melayani atau menjual produk digital, bukan produk asuransi secara langsung atau konvensional. Semakin banyak diantaranya masyarakat Indonesia yang tergabung sebagai nasabah, karena I Love Life sendiri menawarkan berbagai keunggulan, yaitu:

1. Merupakan perusahaan asuransi yang berpengalaman, sudah hadir selama belasan tahun di Indonesia, sehingga jika berbicara mengenai pengalaman tidak perlu lagi, track record di dunia asuransi cukup banyak, termasuk bisa mendapatkan jutaan nasabah.

2. Menawarkan banyak pilihan produk asuransi, 


Ada beragam pilihan produk Astra Life yang nantinya dapat Anda jadikan sebagai pilihan dalam memproteksi diri dan keluarga, rata-rata produknya menawarkan fleksibilitas, sehingga aman untuk para nasabah dari berbagai kalangan, karena preminya fleksible.

3. Menawarkan Manfaat yang Besar, 


Bahkan untuk manfaat pertanggungjawaban yang dimiliki oleh perusahaan asuransi satu ini tidak tanggung-tanggung, meskipun tergolong sebagai perusahaan asuransi online atau digital, namun manfaat pertanggungjawaban hingga milyaran rupiah.

4. Punya Kondisi Keuangan yang Sehat


Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan mengenai kondisi keuangan perusahaan asuransi tersebut, dimana ini juga termasuk sebagai salah satu tolak ukur kesehatan keuangan perusahaan asuransi. I Love Life punya kondisi permodalan kuat, ditambah dengan nilai RBC lebih dari 120 persen.

Pilihan Produk Asuransi Digital Terbaik Dari I Love Life


Anda juga patut untuk mengetahui bahwa I Love Life ini memiliki begitu banyak tawaran produk digital yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, diantaranya adalah:

1. Flexi Health


yaitu produk asuransi kesehatan yang pada dasarnya juga termasuk kebutuhan bagi setiap orang, mulai diantaranya adalah anak-anak sampai dengan orang dewasa mutlak membutuhkan asuransi yang satu ini untuk memproteksi. Sehingga tidak perlu khawatir ketika nantinya jatuh sakit, bisa menjalankan pengobatan dengan mengajukan klaim asuransi tersebut. Tersedia berbagai macam manfaat, mulai diantaranya adalah manfaat rawat inap sampai dengan manfaat pengobatan bagi penyakit kritis, tentunya dengan nilai mencapai 1 miliar rupiah.

2. Flexi Life


Asuransi jiwa juga termasuk produk primadona dari Astra Life, sebut saja diantaranya adalah lewat Flexi Life ini, pastinya banyak yang sudah tidak asing dengan namanya bukan, karena masyarakat yang menggunakannya juga banyak dari berbagai kalangan. Flexi Life tersebut memberikan manfaat hingga 5 miliar rupiah, bukan nilai yang tergolong kecil, prosedur pembelian sampai dengan klaimnya dapat dilakukan secara mudah online, tanpa perlu kemana-mana, bisa dilakukan hanya dari rumah saja.

3. Flexi Life Syariah


Bagi Anda para muslim yang ingin membeli asuransi sebagai bagian untuk proteksi jiwa, namun khawatir akan kehalalan produknya. Maka jenis yang satu ini bisa menjadi pertimbangan terbaiknya, yaitu menggunakan Flexi Life Syariah, mengandalkan layanan yang sudah pasti halal dan jaminan uang iuran tidak akan hangus.

4. Flexi Saving,


Asuransi dwiguna dari I Love Life yang pas ditujukan untuk berbagai manfaat, seperti diantaranya adalah untuk dana pendidikan anak di masa depan sampai dengan untuk kebutuhan dana pensiun setelah tidak bekerja lagi juga bisa digunakan. Jika meninggal dunia maka nantinya akan mendapatkan manfaat hingga 100 persen, namun uang kontrak akan dikembalikan 100 persen juga jika seandainya sudah jatuh tempo.

Jadi manakah diantara produk asuransi online  dari Astra Life tersebut yang paling pas untuk Anda? Jika keuangan mumpuni bahkan tidak salah jika ingin membeli semuanya. Prosedur pembeliannya sendiri mudah dapat dilakukan dari mana saja serta kapan saja. Langsung cek melalui website resmi dari I Love Life jika ingin melakukan pembelian, bisa lihat simulasinya dulu.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.