5 Film Indonesia Terbaru yang Tayang pada Bulan September

Konten [Tampil]
Film Indonesia Terbaru yang Tayang Pada Bulan September yang akan menemani Anda di rumah maupun di waktu santai.

Menonton film merupakan salah satu cara untuk memanjakan diri. Tidak ada salahnya jika kamu untuk memanjakan diri dengan menonton film setelah melakukan berbagai aktivitas yang sangat melelahkan. 




Sebagai rekomendasi, berikut 5 film Indonesia terbaru yang tayang pada bulan September yang bisa kamu tonton:

5 Film Terbaru di Bulan September 


1. Malam Keramat


Film bergenre horor ini bercerita tentang seorang sales properti bernama Dini yang tengah mengandung sedang memasarkan sebuah rumah mewah.

Rumah mewah tersebut lokasinya di kawasan yang sepi dan memiliki jarak yang cukup jauh dari rumahnya. Namun, rumah itu ternyata juga didatangi oleh pasangan suami istri yang ingin mencuri bernama Kanu dan Jani. 

Pasangan suami istri itu datang lantaran mendapatkan informasi bahwa ada emas yang tersimpan disana. Sementara itu, calon pembeli rumah merupakan adik-kakak bernama Juan dan Lisa datang kesana hampir tengah malam membawa seorang nenek misterius yang menyeramkan. Setelah Juan dan Lisa pergi, Dini menemukan nenek tersebut di dalam rumah. Namun, nenek itu bukanlah manusia. Suasana rumah pun menjadi sangat mencekam dan teror mengerikan menghampiri Dini, Ranu, dan Jani yang terperangkap dalam rumah oleh kekuatan ilmu hitam. 

Film Keramat akan ditayangkan pada 12 September 2024. 

2. Perjanjian Setan


Film bergenre horor ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Kartini yang pergi merantau ke Jakarta untuk menempuh kuliah. 

Karena terkendala biaya, Kartini harus berusaha mencari kos-kosan yang harganya terjangkau. Singkat cerita, Kartini pun menemukan sebuah indekos yang biayanya seikhlasnya saja. 

Setelah pindah kesana, Kartini baru merasakan adanya gangguan yang bahkan mengancam jiwanya. 

Film Perjanjian Setan akan ditayangkan pada 5 September 2024. 

3. Laura


Film Laura diangkat dari kisah nyata Laura Anna Edelenyl. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini akan mengikuti kisah hidup Laura yang penuh liku. Dalam film ini akan menampilkan peristiwa kecelakaan mobil bersama pacar bernama Jojo dan perjuangan Laura dalam melawan penyakit pasca kecelakaan. 

Kecelakaan tragis tersebut membuat Laura mengalami cedera tulang belakang yang membuatnya mengalami kelumpuhan. Kondisinya semakin runyam saat diketahui kecelakaan ini terjadi lantaran Jojo dikabarkan dalam keadaan mabuk saat mengendarai mobil. 

Film Laura akan ditayangkan pada 12 September 2024. 

4. Seni Memahami Kekasih


Film baru September dari IDN Pictures ini menceritakan tentang perjalanan kisah romantis berbalut komedi antara Kalis dan Agus.

Agus Mulyadi adalah seorang blogger asal Magelang yang kerap mengangkat isu-isu populer seperti sosial-politik dan sepak bola. Sementara Kalis Nadiasih merupakan seorang penulis dan aktivis Nahdatul Ulama yang menjunjung tinggi isu sosial, utamanya tentang perempuan.

Tidak selalu berjalan mulus, hubungan keduanya kemudian diuji pasca kedatangan Rahayu. Ia menakut-nakuti Kalis dengan pengalaman penceraian yang dialaminya. Meskipun demikian, perjalanan kisah cinta mereka akan berlangsung dengan cerita yang unik.
Singkatnya, film ‘Seni Memahami Kekasih’ menceritakan tentang lika-liku sejoli yang berusaha untuk memahami satu sama lain.
 Kompleksitas kehidupan akan ditampilkan sehingga penonton akan merasa relate dan dekat dengan pelajaran hidup yang muncul, terutama karena dua tokoh utama merupakan anak kos.

Film Seni Memahami Kekasih akan ditayangkan pada 5 September 2024. 

5. Roman Peony

Roman Peony merupakan film kolaborasi antara Indonesia dan Jepang. Film ini mengisahkan tentang 2 orang yang sedang terluka dan berencana pergi ke Jepang untuk mencari keajaiban dan pencerahan. 

Film ini menampilkan petualangan cinta segitiga lintas budaya, berlatar di 3 kota di Hokkaido, Jepang: Sapporo, Sobetsu, dan Wakkanai. Film Roman Peony akan ditayangkan pada 19 September 2024

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.