Jasa PAFI dalam Menjaga Kesehatan

Konten [Tampil]
Kesehatan adalah nikmat bagi kita semua betapa mahalnya sehat sehingga orang-orang harus merogoh kocek yang dalam untuk tetap sehat. Kesehatan yang mahal inilah yang membuat kita membutuhkan ahli-ahli dalam pembuatan obat dari penyakit berbahaya. Para ahli dalam peracikan dan pengawasan obat ini adalah mereka yang tergabung dalam PAFI yakni Persatuan Ahli Farmasi Indonesia. 

Pafi kabupaten bojonegoro



Apa itu Pafi


Pafi dikenal dengan Persatuan Ahli Farmasi Indonesia yang menjalankan misi mereka yakni bagaimana menghimpun semua tenaga yang bakti karyanya di bidang Farmasi. 

Tujuan Pafi


Mewujudkan Derajat Kesehatan yang Optimal bagi Masyarakat Indonesia

Tujuan yang Pafi yakni mewujudkan derajat kesehatan yang optimal bagi masyarakat Indonesia. Kita tau bahwa angka kemiskinan dan kesadaran akan kesehatan di Indonesia sangat memprihatinkan. Banyak masyarakat kita yang belum menyadari pentingnya kesehatan itu sendiri sehingga mereka terpaksa ke fasilitas kesehatan apabila sudah parah sakit. Akibatnya banyak dari masyarakat yang sudah terlambat penanganan dan mesti di rujuk ke faskes yang lebih lengkap alat kesehatan maupun tenaga kesehatannya. 

Pafi hadir untuk membantu masyarakat mengedukasi masyarakat sehingga menjadi lebih menyadari pentingnya kesehatan yang selanjut nya akan meningkatkan derajat kesehatan mereka.

Mengembangkan dan meningkatkan Pembangunan Farmasi Indonesia


Negara kita sangat membutuhkan orang-orang yang concern ke masalah peningkatan pembangunan farmasi ini untuk menghindari dirugikannya tenaga ahli farmasi karena berbagai peristiwa yang bisa saja diluar kemampuan para ahli farmasi itu sendiri. 

pafi kabupaten bojonegoro salah satu organisasi yang consern ke masalah kesehatan dan membantu masyarakat agar memiliki edukasi tentang masalah kesehatan.

Tonggak Kesehatan Bangsa


Bidang farmasi adalah salah satu sektor penting dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM) suatu negara. Proses industri obat, distribusi, penelitian hingga pengembangan obat-obatan adalah mata rantai yang tak pernah boleh redup. Hampir seluruh strata atau golongan masyarakat membutuhkan obat-obatan untuk menunjang kehidupan. 

Pengawasan obat-obatan wajib terus menjalankan aktivitasnya karena berbagai penyakit dengan turunannya menghantui masyarakat Indonesia mulai dari bayi, anak-anak hingga orang tua. Apalagi saat ini hampir tiap hari ditemukan virus dan bakteri yang bermutasi dan menyebabkan infeksi penyakit. 

Kita wajib waspada dengan gaya hidup sekarang yang sering kali mengabaikan efek jangka panjang dari kebiasaan yang telah bertahun tahun mereka jalani. 

Nah, ini lah yang pembaca perlu ketahui tentang Pafi, diharapkan kesadaran tentang kesehatan akan lebih meningkat dengan hadirnya Pafi.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.