Inilah Jenis Masker yang Cocok untuk Kulit Sensitif

Konten [Tampil]
Penggunaan masker di wajah dapat membuat beberapa efek antara lain sebagai perawatan kulit wajah agar kencang, dan menyamarkan kerutan Inilah Jenis Masker yang Cocok untuk Kulit Sensitif.

Perlu diketahui bahwa penggunaan masker wajah tidak bisa sembarangan, khususnya pada kulit sensitif. Hal itu dikarenakan perawatan pada kulit sensitif lebih hati-hati. Tidak jarang perawatan yang salah bisa menyebabkan rasa gatal atau panas berlebihan.

Jasa PAFI dalam Menjaga Kesehatan

Konten [Tampil]
Kesehatan adalah nikmat bagi kita semua betapa mahalnya sehat sehingga orang-orang harus merogoh kocek yang dalam untuk tetap sehat. Kesehatan yang mahal inilah yang membuat kita membutuhkan ahli-ahli dalam pembuatan obat dari penyakit berbahaya. Para ahli dalam peracikan dan pengawasan obat ini adalah mereka yang tergabung dalam PAFI yakni Persatuan Ahli Farmasi Indonesia. 

Pafi kabupaten bojonegoro

Amankan Stok Minyak dan Gas, Kenali lebih dekat PGN Saka

Konten [Tampil]
Apakah kamu mengenal apa itu PGN Saka? Nah, artikel kali ini kita akan membahas tentang PGN Saka. PGN Saka merupakan singkatan dari PT Saka Energi Indonesia yang merupakan anak perusahaan hulu minyak dan gas. PT Saka Energi Indonesia ini dimiliki sepenuhnya oleh PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN).