Review Green Glow untuk Wajah Glowing

Konten [Tampil]
Wajah Sehat dan Glowing adalah impian banyak wanita pastinya. Namun tidak banyak yang dapat mewujudkan karena biaya perawatan wajah yang cukup mahal. Namun saat ini Green Glow hadir mewujudkan impian tersebut. 

Beberapa tahun belakangan ini ketika memasuki usia akhir 30-an masalah kulit mulai terasa terutama garis halus yang akan menjadi kerutan di wajah. Pengaruh panas matahari juga akan berakibat merusak wajah secara permanen apabila tidak dilakukan perawatan yang tepat. 

Green Glow hadir dengan warna hijau segar. Tekstur Green Glow menyerupai gel yang cepat meresap di wajah setelah diaplikasikan. 


Meskipun berupa gel Green Glow tidak menyebabkan wajah lengket. Gel akan cepat meresap di kulit namun kesan glowing masih akan terlihat di wajah. 



First Impression 


Pengalaman pertama menggunakan Green Glow bagiku cukup happy apalagi memang mencari skincare yang bisa membuat kulit terlihat sehat dan Glowing tanpa harus ke salon.

Menggunakan Green Glow pertama kali di wajah caranya setelah membersihkan wajah. Gunakan toner dan rangkaian skincare rutin sebelum menggunakan green Glow. 


Green Glow digunakan sebagai pondation sebelum make up. Diaplikasikan secara merata ke wajah. Gel akan meresap cepat di wajah dan tidak terasa lengket. Jika menggunakan make up akan terlihat lebih glowing dengan aplikasi gel Green Glow.



Bahan-bahan Pembuat Green Glow 

Tranexamic Acid 

Tranexamic dikenal sebagai whitening agen membantu menghilangkan flek, mencerahkan. Wajah akan terlihat lebih cerah sehingga kesan segar terlihat di wajah. 

Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 

Bahan ini memiliki berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garis‑garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel, dan mengencangkan kulit.

Sodium Hyaluronate 

Sodium Hyalironate adalah bahan aktif berfungsi untuk melembabkan wajah. Wajah lembab menambah kesan  wajah kenyal dan lembut. 

Maresa Beauty Care 

Maresa Beauty Care merupakan barang lokal yang diprakarsai oleh wanita muda inspiratif Reza Pahlevi Lestari. Beliau mendedikasikan pengalaman dan mimpinya untuk mewujudkan kecintaan terhadap bahan-bahan alami sebagai produk kecantikan kulit.

Maresa Beauty Care berkomitmen membantu wanita untuk tampil percaya diri konsumen melalui kecintaan dan perhatian yang tercurahkan dari produk Maresa Beauty Care. 


Produk Beauty Care meliputi Maresa Skincare, Maresa Cosmetics dan Maresa Aesthetic Clinic. 

Sebagai Foundation 

Green Glow bisa diaplikasikan sebagai foundation sebelum mengaplikasikan rangkaian skincare maupun make-up di wajah. 

Inilah review Green Glow yang dapat menjadi panduan bagi kita untuk wajah sehat glowing.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.